KEBIJAKAN PRIVASI

by resa

doktorhukum.com memberikan satu konten bernama “konsultasi hukum” yang bertujuan memudahkan anda untuk dapat berkonsultasi dengan kami seputar permasalahan hukum yang sedang anda alami atau seputar pengetahuan hukum yang anda ingin ketahui. Dalam menggunakan konten konsultasi hukum ini, anda dapat langsung berkonsultasi dengan kami menggunakan “Chat WhatsApp” yang kami miliki atau dapat juga mengirimkankan “email” kepada kami melalui tempat yang telah sediakan di dalam konten “konsultasi hukum”.

Pada dasarnya “chat whaatsup” atau “email” yang anda kirim tersebut bersifat pribadi (privasi), sehingga kami akan melindungi dan tidak menggunakannya untuk kepentingan lain kecuali hanya sebatas berkaitan dengan konsultasi hukum yang anda inginikan bersama kami.

Kami setiap waktu dapat mengubah kebijakan privasi dalam halaman ini dengan memberikan pengurangan atau penambahan. Oleh karena itu, kami menganjurkan  kepada anda agar sering membaca kebijakan privasi ini secara berkala agar dapat mengetahui perubahan-perubahan terbaru dari kebijakan privasi yang kami berikan.

WhatsApp Konsultasi Hukum Gratis, Silahkan Hubungi Kami