DISCLAIMER

by resa

doktorhukum.com sebagai media online dibidang hukum yang fokus pada konten-konten seputar pengetahuan hukum tidak bertanggungjawab akibat tidak tersampaikannya informasi/data yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi kepada kami karena faktor kesalahan teknis diluar dugaan.

Pada dasarnya kami berhak untuk memuat, tidak memuat, menyunting, dan/atau menghapus seluruh atau sebagian informasi/data yang disampaikan oleh pembaca.

Informasi/data yang tersedia dalam doktorhukum.com ini hanya sebagai rujukan/referensi belaka untuk menambah khazanah pengetahuan pembaca di bidang hukum. Oleh karena itu,  diharapkan tidak digunakan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi bisnis/keuangan maupun transaksi lainnya. Selain itu, pembaca dilarang untuk memberikan komentar/informasi/data yang mengandung sara (suku, agama, ras, dan antar golongan) yang dapat menimbulkan konflik atau perpecahan atau pertikaian antar sesama.

Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, kami beserta semua tim yang menyediakan informasi/data, termasuk para pengelola konten konsultasi hukum, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan/atau  keterlambatan memperbarui informasi/data, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi/data yang telah disajikan dalam doktorhukum.com.

WhatsApp Konsultasi Hukum Gratis, Silahkan Hubungi Kami